Apa Kata Peserta ‘Secangkir Kopi Webinar PIAUD’

Gunung Menyan – Webinar yang digelar oleh Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Institut Agama Islam Sahid (INAIS), Bogor, mengundang antusiasme para pencari ilmu dari berbagai daerah di Indonesia. Khususnya para guru PAUD. Mereka merasa bersyukur bisa mengikuti webinar melalui aplikasi Zoom yang terhubung ke Youtube itu.
Webinar bertajuk “Secangkir Kopi Webinar PIAUD” ini diadakan dalam empat putaran pada tanggal 8, 11, 15, dan 18 Juli 2020. Berikut beberapa komentar mereka yang dimuat Redaksi secara utuh.
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh pak. Mohon maaf menganggu waktunya. Perkenalkan saya Askha dari Pendidikan Anak Al-Amanah Kota Bandung. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan panitia yang menyelenggarakan webinar yang sungguh bermanfaat untuk kami yang membutuhkan referensi pembelajaran di dunia PAUD. Semoga menjadi amal jariyah buat bapak dan panitia yang lain pak, aamiin.
Materi hari ini saya banyak mendapat ilmu ilmu yang belum aku pahami sekarang sudah pahami mudah 2han dng ada materi hari ini dan bisa berlanjut materinya lagi. (Rahmatia, rahmatiatia818@gmail.com)
Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan INAIS .banyak sekali materi yang disampaikan dan sangat membantu kami.muda mudahan masih ada materi selanjutnya. (Rahmatia, rahmatiatia818@gmail.com)
Dengan ada nya webiner ini sangat memberi kami pencerahan sebagai guru paud di daerah .kalau bisa waktu pembelajaran nya di tambah lagi.dan semoga selalu ada link YouTube nya .karena aplikasi zoom terlalu besar di hp kami yg murah.terima kasih. (Teti Fatimah, Syakiraqotrunnada591@gmail.com)
Materi yg d berikan sangat bagus dan bermanfaat. (IFANA GUSTI HANDAYANI, ivanaguatihandayani@gmail.com). [Rus]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *