Berbagi Kebahagiaan Melalui Takjil Gratis SERAMBI 2021

Bogor, Sabtu (01/05/2021) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (BEM FEBI) INAIS Bogor bersama Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah (HIMA PBS) dan Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah (HIMA MBS) menyelenggarakan salah satu rangkaian acara Semarak Ramadan FEBI (SERAMBI) 2021 yaitu Berbagi Takjil.

Berbagi Takjil dilaksanakan saat menjelang magrib di lingkungan sekitar Institut Agama Islam Sahid Bogor. Terdapat 100 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat sekitar. Antusias Panitia SERAMBI 2021 dan masyarakat sekitar dalam pelaksanaan kegiatan ini begitu tinggi sehingga tidak butuh waktu yang lama, takjil yang dibagikan selesai dengan waktu yang cukup singkat.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor, Bapak H. Rully Trihantana, S.Si., M.Si., dan Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (BEM FEBI) INAIS Bogor, Bapak Tubagus Rifqy Thantawi, S.H., M.Si., sangat mendukung dengan diadakannya serangkaian acara SERAMBI 2021 ini.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Berbagi Takji Gratis pada SERAMBI 2021 ini adalah sebagai bentuk pengabdian dan pengenalan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor, khususnya kepada masyarakat sekitar.

Berbagi takjil gratis diharapkan akan terus menjadi serangkaian kegiatan pada Semarak Ramadan FEBI ditahun-tahun berikutnya, sehingga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat seikitar melalui program di Bulan Suci Ramadan ini. Hal ini juga sebagai wujud rasa syukur atas nikmatnya Ramadhan 1442 Hijriah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *