Bogor, Institute Agama Islam Sahid Bogor menyelenggarakan taaruf kampus mahasiswa baru (TAFKA) dilaksanakan semi daring selama dua hari yang bertempat di Bale Edi Raya Sabtu, (16/9/20).

Hari pertama dilakukan melalui daring yang dihadiri oleh rektor INAIS dan beberapa pejabat struktural. Dalam kesempatan itu rektor memberikan sambutan dan pembekalan tentang ciri dan karakter akademisi, rektor mendorong agar mahasiswa betul-betul berproses menjadi seorang sarjana, seorang intelektual dan akademisi untuk mengembangkan suasana akademik dan mengembangkan budaya akademik dalam rangka membentuk akademik komuniti INAIS dengan melengkapi sarana prasarana dan mengoptimalkan dialog atau forum intelektual, penelitian dan pengembangan masyarakat menghidupkan budaya baca dan budaya tulis (Literasi).

Di hari kedua mahasiswa hadir secara langsung di bale Edi dengan protocol covid yang di pantau langsung oleh Ketua Satgas Covid kampus INAIS Bp. Joko. Mahasiswa baru dibagi menjadi berkelompok untuk pendalaman tentang kefakultasan dan keprodian masing-masing. Tafka di tutup secara resmi oleh rektor INAIS.