Sarjana Ekonomi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Program Studi Perbankan Syariah


Perbankan Syariah adalah program studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam INAIS yang fokus pada pengembangan keterampilan operasional pada Lembaga-lembaga keuangan syari’ah seperti mengorganisasikan, memimpin, hingga mendirikan dan mengembangkan Lembaga Keuangan Syari’ah. Program studi Perbankan Syari’ah INAIS juga memiliki komitmen melahirkan lulusan yang memiliki kompetensi pengetahuan dan pemahaman konsep, teori, dan praktik manajemen perbankan syrai’ah, pengembangan dan penelitian Lembaga Keuangan Syari’ah khususnya perbankan syari’ah.

Peluang kerja lulusan Perbankan Syari’ah yaitu  menjadi peneliti unggul dalam bidang kajian perbankan syari’ah, ekonomi Islam, dan bidang kajian keuangan Islam lainnya. Selanjutnya dapat menjadi tenaga professional di perbankanyang banyak menyediakan jabatan di perbankan berbasis syari’ah bagi lulusan yang berkompeten. Kemudian prospek lainnya dapat menjadi akuntan, akademisi, tenaga pengajar atau dosen, dan praktisi.

Selain profesi di atas, lulusan program studi Perbankan Syari’ah berpeluang menjadi entrepreneur atau wirausahawan yang mandiri, dan inovatif dengan membangun jasa konsultan akuntan public, keuangan, dan perpajakan, konsultan manajemen untuk korporasi maupun perseorangan berbasis syari’ah.

Fasilitas yang menunjang pembelajaran akademik mahasiswa dimaksimalkan dengan perangkat teknologi dan informasi serta dosen pengajar yang memiliki kompetensi dibidang ekonomi dan perbankan syari’ah.


Visi dan Misi

Visi, Misi & Tujuan Strategis Program Studi Perbankan Syari'ah

  

Biaya Studi

Biaya Studi Perbankan Syari'ah

  



Dosen

Dosen pengajar di Program Studi Perbankan Syari'ah



Peluang Karir

Prospek karir program studi Perbankan Syari'ah



Gelar & Strata
SE – Sarjana (S1)
Lama Studi
8 Semester

Bergabung dengan INAIS dan raih masa depanmu bersama kami

Informasi Penerimaan
Mahasiswa Baru INAIS

+62.81381072202 / +62.83813342700

© Hak Cipta 2021 - Institut Agama Islam Sahid