TATA TERTIB WIDUDA MARET 2024

TATA TERTIB WISUDA INAIS 2024

  1. Wisudawan/wati dan orang tua/wali harus sudah hadir selambat-lambatnya 30 menit sebelum upacara dimulai (keterlambatan tidak diperkenankan memasuki tempat upacara).
  2. Kendaraan wisudawan/wati dan pendampingnya, tidak memasuki area utama Sadaniyah Ballroom, dipersilahkan parkir di area yang sudah disediakan oleh panitia. Silahkan ikuti petunjuk petugas yang ada di area parkir.
  3. Demi ketertiban dan kelancaran lalu lalang di depan Sadaniyah Ballroom, wisudawan/wati dan satu (1) pendamping, masuk melalui pintu utama.
  4. Kartu Undangan harus dibawa/ditunjukkan pada panitia register dan hanya berlaku untuk 1 (satu) wisudawan/wati dan 1 (satu) pendamping yang memasuki ruangan/Gedung, dan 1 (satu) orang pendamping lainnya, memasuki area/tenda khusus undangan di halaman Sadaniyah Ballroom.
  5. Pukul 07.00-07.30 wib. Di depan pintu utama. Kartu Undangan, akan disobek untuk ditukar dengan konsumsi/Snackbox. Setiap wisudawan/wati akan mendapatkan 1(satu) goodiebag berisi 3 (tiga) snackbox., dan Kartu Undangan akan dikembalikan Kembali kepada wisudawan/wisudawati, untuk ditukarkan dengan 3 (tiga) Lunchbox, pada saat selesai acara, pada Pukul 12.00-12.30 wib. Di samping Gedung Sadaniyah Ballroom.
  6. Wisudawan/wati dan pendamping, untuk memasuki ruangan Sadaniyah Ballroom, harus memakai “gelang” yang sudah disediakan oleh panitia, dan bagi yang tidak bisa menunjukkan “gelang” tidak diperbolehkan memasuki ruangan.
  7. Sidang Terbuka Senat INAIS Bogor dan wisuda dilaksanakan di Sadaniyah Ballroom Area Masjid SJ Al Munawarah.
  8. Registrasi wisudawan/wati dilaksanakan pada pukul 07.00-07.30 wib.
  9. Pelaksanaan upacara wisuda, dimulai pada 07.30 s.d. 12.00 wib
  10. Wisudawan/wati, harus menempati tempat duduk sesuai nomor urut, nama dan prodi masing-masing.
  11. Pakaian Wisudawan :
    1. Pria Jas, Kemeja (Warna Putih / Berwarna), Dasi, Celana panjang Hitam, Sepatu & Toga.
    2. Wanita Kebaya (warna bebas) Rok Panjang & Toga (tidak diperkenankan memakai celana denim/Jeans)
  12. Pastikan kembali kelengkapan wisuda seperti toga, topi, kalung, dan gelang, sudah lengkap dan harus sudah dikenakan sebelum memasuki ruangan.
  13. Wisudawan/wati tidak diperkenankan menitipkan kelengkapan wisuda dan barang-barang pribadi kepada panitia.
  14. Selama upacara berlangsung wisudawan/wati dan undangan tidak diperkenankan meninggalkan tempat upacara kecuali dalam keadaan tertentu, dapat meninggalkan tempat upacara dengan seizin panitia, misalnya ke toilet.
  15. Selama upacara berlangsung wisudawan/wati dan tamu undangan tidak diperkenankan mengaktifkan alat komunikasi, dan melakukan pengambilan gambar serta aktivitas yang dapat mengganggu kekhidmatan acara.
  16. Seluruh peserta upacara wisuda diharuskan tetap menjaga kebersihan, ketertiban, kenyamanan dan ketentraman di dalam ruangan.
  17. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat Panitia Wisuda INAIS 2024.
    1. Ermi Suryani Harahap, SHI.,MA.Hk. 0812 9018 8991
    2. Hirawan, S.Kom.,ME.           0857 7888 0508